Rabu, 07 Agustus 2024

TATANG ELA AGU DERE INGGRIS

 TATANG ELA AGU  DERE INGGRIS


Danong, ata  tua; ende , tatang Ela (panggil  babi)  untuk datang  makan. Bila babinya  bermain jauh makan volume  suaranya   dinaikan agar  bisa kedengaran. 



Ne nggo   Tatang  Ela:


Ea......ea....e.a...e.a............


Mrip  keta  dere Inggris:   I will always  love you   bu  DOLY PARTON 

https://www.youtube.com/shorts/rXE4Tm30Sv4

The sinbgers are: 

1. Dolly Parton

2.  Whitney  Houston

3. Christiana Aquikera

4. Aquila Grande


https://www.youtube.com/watch?v=-aZXKvm32JI


 I will always  love you   by   DOLY PARTON 
https://www.youtube.com/watch?v=-aZXKvm32JI
If I should stayI would only be in your waySo I'll go, but I knowI'll think of you every step of the way
And I will always love youI will always love youYouMy darling, you, mm-mm
Bittersweet memoriesThat is all I'm taking with meSo goodbye, please don't cryWe both know I'm not what you, you need
And I will always love youI will always love you
I hope life treats you kindAnd I hope you have all you've dreamed ofAnd I wish you joy and happinessBut above all this, I wish you love
And I will always love youI will always love youI will always love youI will always love youI will always love youI, I will always love you
YouDarling, I love youOoh, I'll always, I'll always love you
Source: Musixmatch
Songwriters: Dolly Parton

AKU AKAN SELALU MENCINTAIMU

 

Jika aku harus tinggal

Aku hanya akan menghalangi jalanmu

Jadi aku akan pergi, tapi aku tahu

Aku akan memikirkanmu di setiap langkah

Dan saya akan selalu mencintaimu

Aku akan selalu mencintaimu

Anda

Sayangku, kamu, mm-mm

Kenangan yang pahit

Hanya itu yang aku bawa

Jadi selamat tinggal, tolong jangan menangis

Kita berdua tahu aku bukan seperti yang kamu butuhkan

Dan saya akan selalu mencintaimu

Aku akan selalu mencintaimu

Saya harap kehidupanmu berjalan baik

Dan saya harap Anda mendapatkan semua yang Anda impikan

Dan saya berharap Anda bahagia dan bahagia

Tapi di atas semua ini, aku berharap kamu cinta

Dan saya akan selalu mencintaimu

Aku akan selalu mencintaimu

Aku akan selalu mencintaimu

Aku akan selalu mencintaimu

Aku akan selalu mencintaimu

Aku, aku akan selalu mencintaimu

Anda

Sayang, aku mencintaimu

Ooh, aku akan selalu, aku akan selalu mencintaimu


JPS, 8 Agustus 2024. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar